Home / pelik / Video : Misteri penemuan Makhluk Pelik waktu maghrib terjawab

Video : Misteri penemuan Makhluk Pelik waktu maghrib terjawab

Video : Misteri penemuan Makhluk Pelik waktu maghrib terjawab  | Hari ini kecoh apabila sebuah video yang dikongsikan oleh page kisah mancing viral menjafi tular di internet. Misteri penemuan makhluk ini menjadi tanda tanya netizen.

berikut video yang menjadi tular di media sosial

MISTERI MAKHLUK ANEH INI TERJAWAB OLEH NETIZEN YANG MEMBERIKAN KOMEN TERHADAP PAGE TERSEBUT

Norzamri Lagenda page kisah mancing…ko share benda ni ramai lah budak baru takut nak memancing dan otai2 kaki pancing seronok dapat tangkapan mewah pasal kaki pancing junior TAKUT lepas tengok ni…hehehehe…bagi aku ni benda betul bukan patung atau silikon…tengok mata pun dah tau benda hidup…anak2 mata bergerak gerak tu lepas tu siap berkelip sekejap sambil mengeluarkan bunyi seakan akan ayam….sejak kejatuhan kerajaan macam2 binatang keluar cari tuan….pasal tak terjaga lagi…huhuhuhu

Nur Hanum Alimian Nampak beno bohong.. reaksi normal sesorg yg 1st nmpk bnda pelik or asing akan menjauh dr bnda tu..xde nye ko nk pgg dgn tgn picit2 lg klu bnda tu 1st ko tgk..pling busuk pun ko bling batu dr jauh xpun cucuk2 dgn kayu..

Kausar Bihar Mirza Betuiiiiiii2 jumpa Rasa2 nyerrr…Misti Langkah Seribu Lebih2 Waktu Senja…Senja Waktu Jin Dan Syaitan
Berkeliaran…Kan Mak Kita Biasa Pesan…Senja2 Duduk Dalam RUMAH… Sebab nyerrr Mahluk2 tu Berkeliaran…Tu yang Terserempak….ALLAH MAHA Mengetahui Nya..

Eida Yusof Ni patung silicon ni kalau x xkan la berani die cubit cmtu pastu bende tu x lari atau gerak mata pn x berkedip

Tieta Seven ya awloh… kiamat dah dekat… binatang pelik dah mcm2 sekarang… kata makcik bawwang bila tgk video patung nh gesek bontot wakaka

د مزلي Ni sebenarnya sumpahan kepada seorang lelaki yang kawin dengan lelaki, lepas tu dia bagi tau orang kampung takkan hari ni kawin esok dah beranak. Ini la balasannya

MISTERI TERJAWAB RUPANYA INILAH PEMILIK MAKHLUK PELIK INI

Image may contain: 2 people

Walaupun makhluk pelik tersebut hanyalah silikon hybrid namun anda perlu tahu Nabi melarang anak-anak keluar rumah waktu maghrib artikel dibawah sangat bermanfaat sila baca dan sebarkan

Salah satu sholat yang dilakukan saat kondisi bumi berpindah dari siang ke malam adalah shalat maghrib. Biasanya orang tua yang mengetahui anaknya tengah main saat harusnya orang shalat maghrib tersebut langsung menyuruh anaknya untuk masuk ke rumah. Konon mitos larangan keluar saat maghrib ini dikarenakan banyak setan atau jin yang bergentayangan di luaran sana. Namun jika waktu maghrib sudah berlalu, orang tua pun membiarkan kembali anak-anaknya untuk bermain di luar.

Tentunya bagi umat Islam, pelarangan yang dilakukan oleh orang tua tersebut hanya merupakan mitos yang disampaikan secara turun temurun. Biasanya orang tua yang melarang hal tersebut juga pernah mengalami larangan oleh kakek atau neneknya dan tidak mengetahui apakah larangan tersebut ada dalam Al Quran ataupun Hadist.

Namun ternyata setelah diselidiki, memang ada dalam Hadist Nabi dijelaskan bahwa saat maghrib, setan dan jin tengah berkeliaran. Benarkah hal tersebut? Bisakah dijelaskan dengan cara ilmiah? Ternyata sekali lagi Al Quran memang menjadi sebuah kitab yang kebenarannya tidak diragukan lagi dan bisa dijelaskan dengan ilmiah.

Isi hadist tersebut berbunyi “Jangan kalian membiarkan anak-anak kalian di saat matahari terbenam sampai menghilang kegelapan malam sebab setan berpencar jika matahari terbenam sampai menghilang kegelapan malam” (Dari Jabir dalam Shahih Muslim).

Dalam Shahih Muslim juga dijelaskan bahwa Nabi Muhammad SAW bersabda,

“Jika sore hari mulai gelap, tahanlah bayi-bayi kalian sebab iblis mulai bergentayangan pada saat itu. Jika sesaat dari malam telah berlalu, maka lepaslah mereka, kunci pintu rumah dan sebutlah nama Allah sebab setan tidak membuka pintu yang tertutup. Dan tutup rapat tempat air kalian dan sebutlah nama Allah dan tutup tempat makanan kalian dan sebutlah nama Allah meskipun kalian mendapatkan sesuatu padanya”.

Hadist yang disampaikan tadi ternyata bisa dijelaskan secara ilmiah. Hal ini dijelaskan oleh Prof.DR.ir H. Osly Rachman, MS dalam buku yang berjudul “The Science Of Shalat” terbitan Qultummedia. Penulis tersebut menyampaikan bahwa saat menjelang maghrib, alam akan berubah spektrum cahaya berwarna kemerahan. Cahaya tersebut merupakan gelombang elektromagnetik yang setiap warnanya memiliki perbedaan energi, frekuensi serta panjang gelombang yang berbeda.

Perubahan spektrum tersebut ternyata selaras dengan frekuensi bangsa jin dan iblis yaitu spektrum merah. Iblis dan Jin akan bertambah kuat karena memiliki gelombang yang sama dengan alam dunia. Dengan tumpang tindihnya gelombang membuat penglihatan seperti tak jelas dan terjadi fatamorgana.

Agama Islam menjelaskan bahwa setan akan datang bersamaan dengan datangnya malam untuk tujuan mencari tempat tinggal. Bahkan dikatakan bahwa setan yang satu akan takut pada setan yang lainnya sehingga mereka harus mencari tempat berlindung akan hal tersebut.

Dengan gerak berkecepatan melebihi manusia, setan-setan tersebut akan mencari tempat berlindung seperti wadah kosong, rumah kosong dan bahkan duduk diantara orang-orang yang tengah duduk. Manusia tidak akan menyadarinya karena memang setan tidak kasat mata. Setan hanya ingin berlindung dari penindasan setan lain yang berkeliaran di dunia luar. Secara singkat hanya setan yang kuatlah yang bisa berkeliaran dengan bebas.

Kadang setan menggangu anak kecil agar bisa mendapat tempat bernaung. Bahkan dalam popok bayi yang kotor pun setan akan berlindung. Ini karena popok yang kotor terdapat najis dan setan menyukai hal tersebut sebagai tempat berlindung.

Bagi Anda sebagai orang tua tentu beberapa pernah melihat anak-anak yang menjerit tiba-tiba dan bahkan menggelepar dalam tidurnya. Itu dikarenakan gangguan iblis yang merasukinya agar bisa menjadi tempt bernaung.

Saat maghrib pun kita disarankan untuk menjauhi hewan-hewan seperti kucing, burung serta mengurangi kecepatan saat berkendaraan. Karena bisa jadi kita akan menbrak hewan yang sudah dirasuki oleh setan. Kita juga tidak disarankan untuk duduk di tempat yang sepi atau melemparkan batu ke air.

Meski awalnya hanya sebuah mitos, namun dengan mengetahuinya bahwa Rasulullah pun menjelaskannya dalam hadist dan bisa dijelaskan secara ilmiah, sudah sepatutnya untuk kita sebagai orang tua agar menjaga anak-anak kita dari waktu tersebut. Alangkah baiknya juga melaksanakan shalat maghrib berjamaah baik itu di Masjid ataupun di rumah bagi perempuan agar terhindar dari gangguan setan dan jin.

PERHATIAN :

LELONG BARANGAN WANITA START DARI RM1 JOIN SEKARANG

LELONG BARANGAN PANCING START DARI RM1 JOIN SEKARANG

LELONG TELEFON BIMBIT NOKIA BARU RM1

LELONG!! MESIN BASUH MINI BERHARGA RM350 DENGAN BIDAAN BERMULA RM 1 JOIN SEKARANG

LELONG BARANGAN HANDBEG BERJENAMA DI LELONG DENGAN RM 1 JOIN SEKARANG

LELONG! BARANGAN BABY DILELONG MURAH-MURAH START RM1 JOIN SEKARANG

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!